Profil SEVENTEEN

img_20170201_222915

img_20170114_213608

Seventeen / SVT (세븐틴) adalah boyband baru asal Korea Selatan bentukan Pledis Entertainment. Mereka terdiri dari S.coups, JeongHan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino. Seventeen juga di bagi dalam 3 unit yaitu Vocal Team, Hip Hop Team dan Performence Team. Nama Seventeen juga bisa di artikan seperti ini: 13 anggota + 3 sub-unit + 1 grup = 17 (Seventeen).

Continue reading

Advertisements

Perasaan apa ini?

Seperti ada sesuatu yang mengganjal di dalam hati, yang tak bisa ku katakan, ku jelaskan, ku keluarkan. Karena aku tak tahu apa itu. Terus menerus tarik napas-buang. Perasaan sesak. Namun, bukan sesak napas. Entah apa itu. Jantung berdebar cepat. Rasa khawatir, takut, gelisah, semua campur aduk. Mengapa aku seperti ini. Apa yang akan terjadi?? Semoga semua baik-baik saja.

Tegaaaa

Ga bakal lupa sama kejadian ini. Masih terngiang-ngiang di telinga. Masih kepikiran di otak. Dia ngomong gitu ke aku. Sakiiittt banget ini hati. Emang salah aku sebenernya. Ya Allah maafin aku, aku udah buat dia marah sama aku. Dia bilang dia mau ***u* aku. Dari dulu kecil sampe aku gede baru pernah dia ngomong kaya gitu. Tega, tega, tegaaaa :”””(

Rasa Bersalah

Entah kenapa, jika ia selalu meminta tolong, tidak ada yang mendengarkannya, begitupun aku. Sebenarnya aku ingin menolongnya, tapi ketika aku mengingat apa yang telah ia perbuat di masa lalu, membuatku tidak ingin menolongnya. Tapi, ketika sudah ada seseorang yang menolongnya, itu pun karena terpaksa, aku malah merasa bersalah kepadanya. ‘Kenapa tidak aku saja’ batinku. Padahal, ia selalu menolongku di saat aku butuh. Mengapa satu kesalahan, bisa menutupi seribu kebaikan?

Aku selalu mengacuhkannya. Namun, aku juga selalu memperhatikannya dari belakang. Sebenarnya aku tidak ingin melakukan ini. Namun, bagaimana lagi, hatiku sudah tertutup oleh satu kesalahan itu. Kenapa aku seperti ini?

DON’T GO (Chapter 2)

dont go

Tittle : Don’t Go
Author : @desywlndr
Main cast : Oh Sehun, Kim Ha Na
Support cast : Oh Luhan
Genre : Sad, hurt
Backsound : Taeyeon – Set me free
Lee Min Ho – My everything
Blueberry – My Lover, My Fate

Sebelumnya~

“Oh Sehun!!”
“Sehun!!!!” Luhan menggoyang-goyangkan badan Sehun lagi. Tapi, tetap saja Sehun tidak bergerak.
Luhan mulai cemas dan memperhatikan wajah Sehun “Wajahnya pucat”
“Oh sial!!!~” umpatnya.

Selanjutnya~ Happy reading^^ Continue reading

Don’t Go (Chapter 1)

dont go

Tittle : Don’t Go
Author : desywlndr14
Main cast : Oh Sehun, Kim Ha Na
Support cast : Oh Luhan
Genre : Sad, hurt
Backsound : Taeyeon – Set me free
Lee Min Ho – My everything
Blueberry – My Lover, My Fate

Hai-hai semuanya. Aku harap ada yang baca ff pertama buatanku sendiri ini. Ini aku bikin pas puasa 1435 H kemarin, aku ngga ada kerjaan dan akhirnya bikin ff gaje ini aja hehe. Engga tau kenapa aku bikin ff pertama malah yg sedih dan bikin aku nangis sendiri, pabbo. Padahal aku yg bikin, aku yg nangis. Jika ada kesamaan kata ataupun kalimat itu berupa tidak kesengajaan ya, soalnya ini bener2 hasil buah pikirku sendiri^^ Selamat membaca.

Continue reading