ikhlas

‘Biasanya’ omongan orangtua yang tidak sengaja keluar itu adalah do’a. Jadi, sebaiknya jika berkata kepada anak yang baik-baik saja. Dan jangan pernah berkata “kamu mendingan mati aja deh, nyusahin” masyaAllah. Itu bisa jadi do’a, naudzubillah~ Jika sudah seperti itu suatu saat bisa menyesal. Ingat ya, menyesal itu datangnya belakangan. Continue reading

too much desire

Terlalu banyak keinginan. Keinginan yg kalo gw pikir2 ENGGA mungkin tercapai. Susah untuk dicapai. Seperti khayalan yaa kaya mengkhayal gitu ‘jatoh’ ujung2nya #sakitnyatuhdisini!
Liat kondisi diri sendiri dulu. ‘ngaca’. Mau ini mau itu. Inget yang di rumah dan akhirnya ga jadi. Terlalu mementingkan diri sendiri. Pengin enak sendiri, bahagia sendiri. Terlalu memaksakan kehendak.
Kalo inget orangtua. Jadi nyesel pernah mikirin kaya gitu. Pengin nangis bawaannya. Maafin aku~

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Kejam!!

Ya ALLAH kalo di indonesia hujan air, tapi kalo di palestina hujan bom. Bom dimana2. Kenapa israel begitu kejam ke palestina. Salah palestina apa sebenarnya?? Kita masih bisa memikirkan tidur, nonton tv, tertawa. Sedangkan mereka hidup dalam penderitaan. Ya ALLAH tempatkanlaah mereka ke dalam surgamu. Teroris sebenarnya adalah ISRAEL, admit it!! ㅠㅠ

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.