Mengingat Masa-Masa SMA Dulu

390185_348815035215789_561488373_n

Gatau kenapa pengen banget nge-post kenangan-kenangan yang menurut saya emang harus banget di kangenin wkwkwk *apasih* yaudah layah baca aja langsung, kalo emang penasaran hehehe….

miss you dazzle

2014 akan ku ingat selalu.. Kenangan semasa saya di SMA dulu. Ketika setelah selesai ambil nilai menari di lapangan, kami menyempatkan untuk mengambil foto -mengabadikan moment-, untuk di jadikan kenangan jika kami sudah dewasa nanti. Semua berkumpul di depan kamera, dan siap untuk berfoto. Satu, dua, tiga….jeprettt! Dua, itulah kelas saya (kami) 11 IPA 2 dan 12 IPA 2.. Karena itulah mengapa kami selalu mengacungkan dua jari ketika kami berfoto bersama, untuk menandakan kelas kami..

02102013834

Jika saya melihat foto itu (yang di atas), saya selalu teringat ketika kami saling membantu untuk membuat telor asing perdana kami. Saat itu kami semua mengumpulkan bahan-bahan yang di butuhkan. Semua membantu. Ada yang tidak membawa telor bebek, tapi temanku yang lain mebawanya lebih. Dan ia memberikannya satu. Semua tertawa membuat adonan telor asin tersebut. Kami ikut mengaduk adonan tersebut. Sampai-sampai baju kami kotor terkena adonan telor asin wkwkwkwk 😀

17012013087

Jika musim hujan datang, kalo hujannya gede di tambah dengan petir dan kilat. Sekolah saya pasti banjir, sebetis orang dewasa wkwkwk bisa kita lihat di foto yang di atas.. Semua siswa/i di suruh pulang oleh guru-guru karena cuaca yang tidak bersahabat itu. Tentunya kami pulang, ketika hujan beseta kawan-kawannya reda.. Sebenarnya saya sih senang di suruh pulang, walaupun basah-basahan seperti itu, nyeker, dorong motor soalnya motor nya mogok kenalpotnya kan kena air banjiran -___- Walaupun begitu, itu kenangan yang tak akan terlupakan.. Saya ingin mengulang kembali waktu. Bisakah doraemon meminjamkan mesin waktu atau mungkin kantongnya juga boleh koooo ;;))

Aaaaaa saya jadi kangen binggo saat-saat itu… Tapi apa boleh buat, saya hanya bisa mengingat sambil senyum-senyum sendiri jika teringat kembali jaman saya SMA dulu.. Sebenarnya sih masih banyak kenangan-kenangan lainnya. Berhubung saya punya tugas dan ingin mengerjakan tgas itu, saya akhiri sampe sini deh.. Dadaahhh^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s